Beralih ke bagian utama
Beralih ke menu navigasi utama
Beralih ke bagian footer website
Open Menu
Terkini
Arsip
Dewan Editor
Tentang Kami
Tentang Jurnal Ini
Etika Publikasi
Penyerahan Naskah
Pernyataan Privasi
Kontak
Cari
Cari
Daftar
Login
Cari
Cari
Beranda
/
Arsip
/
Vol 2 No 2 (2024): Jurnal Administrasi Terapan
Vol 2 No 2 (2024): Jurnal Administrasi Terapan
DOI:
https://doi.org/10.33509/admit.v2i2
Diterbitkan:
2024-08-27
Articles
SKENARIO IMPLEMENTASI KEBIJAKAN BLUD PADA RUMAH SAKIT UMUM DAERAH OTO ISKANDAR DI NATA KABUPATEN BANDUNG
Santi Yunia, Endang W. Trilestari, Teni Listiani
186-204
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33509/admit.v2i2.2917
MEMBANGUN KESADARAN HUKUM MELALUI PENYUSUNAN STANDAR PELAYANAN PADA KANTOR KELURAHAN MARICAYA
Ainunnisa Adam, St. Nurhikma Maulida
205-220
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33509/admit.v2i2.2906
NASKAH AKADEMIK RANCANGAN PERATURAN DAERAH KABUPATEN PANGKAJENE DAN KEPULAUAN TENTANG PENCEGAHAN PERKAWINAN ANAK
Arini Arifin, Deasy Mauliana
221-235
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33509/admit.v2i2.2923
PERANCANGAN MODEL PENILAIAN KINERJA METODE 360 PADA KANTOR PERUMDA PARKIR MAKASSAR RAYA
Muh. Oky Saputra, Musdalifah Musdalifah, Muhammad Rifqy Al Fajery
236-248
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33509/admit.v2i2.2929
PENGEMBANGAN PRODUK MELALUI DESAIN KEMASAN UNTUK MENINGKATKAN MINAT BELI PADA BANGI CAFE SUNSET CPI
Adiva Rachmat, Nuraeni Sayuti
249-262
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33509/admit.v2i2.2835
STRATEGI KEBERLANJUTAN INOVASI PERKOTAAN: STUDI KASUS PENGEMBANGAN “LORONG WISATA SYDNEY” DI KOTA MAKASSAR
Ramlan Majid, Ade Reyhan Salman
263-281
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33509/admit.v2i2.3215
IMPLEMENTATION OF SELF-ORDER IN IMPROVING SERVICE QUALITY AT KAFE PYUR 2.0
Alda Aprilia Jufri, Ashar Muhammad
282-299
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33509/admit.v2i2.3059
MENGGALI POTENSI DIGITAL UNTUK MENINGKATKAN POPULARITAS WISATA ALAM BISEANG LABBORO
Erick Damianus, Asrini A. Saeni
300-314
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33509/admit.v2i2.3253
OPTIMALISASI PELAYANAN PADA KELURAHAN KATIMBANG KECAMATAN BIRINGKANAYA KOTA MAKASSAR
Alya Safira, Sitti Khadijah Herdayani Darsim
315-331
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33509/admit.v2i2.2936
TRANSFORMASI LAYANAN PUBLIK MELALUI STANDAR PELAYANAN DI KANTOR KELURAHAN PA’BAENG-BAENG
Adha Akil, Jessica Fransisca Tonapa
332-344
PDF
DOI :
https://doi.org/10.33509/admit.v2i2.2926
Informasi
Untuk Pembaca
Untuk Penulis
Untuk Pustakawan
Bahasa
English
Bahasa Indonesia
Masukkan Naskah
Masukkan Naskah